8 Cara Merawat Brewok Agar Cewek Makin Nempel

By | October 5, 2018

8 Cara Merawat Brewok Agar Cewek Makin Nempel – Brewok menjadi tren masa kini agar semakin memaksimalkan penampilan para cowok. Sebagian cowok merasa memiliki brewok membuat dirinya semakin percaya diri. Memelihara brewok bukanlah sesuatu yang mudah. Butuh kebersihan ekstra dalam menjaga kebersihannya. Namun memelihara brewok bukanlah sesuatu yang sulit jika kamu bisa merawatnya dengan baik. Nih, penumbuhbulu kasih tips agar brewok kamu semakin kece.

8 Cara Merawat Brewok Agar Cewek Makin Nempel

1. Sesuaikan jenggot dengan bentuk wajah.

Tidak semua cowok cocok memiliki jenggot di wajahnya. Kamu harus pandai-pandai menyesuaikan bentuk jenggotmu dengan karakter wajahmu. Sebagai referensi, kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan orang yang berpengalaman memiliki brewok agar kamu memiliki brewok yang pas dengan bentuk wajah yang kamu miliki.

2. Pilih krim yang tepat brewok kamu.

Krim rambut berfungsi untuk menjaga agar saat membersihkan brewok kelembaban kulit kamu tetap terjaga. Salah satunya adalah dengan

  • Folti Baffi Mustache Cream

Diakhir tahun 2016 indonesia, sudah ada penumbuh brewok, kumis, jenggot serta jambang dengan merk Folti Baffi. Folti Baffi di inspirasi dari style pria brewok Italia yang telah mendunia. Folti baffi terbuat berbahan alami yang begitu teliti untuk memberikan nutrisi beserta mempercepat perkembangan bulu jenggot Anda.

Mempunyai kandungan dalam unik berkualitas internasional sertadesign paket yang menawan, special, sederhana serta vintage. Walaupun sayangnya, penumbuh brewok Folti Baffi masihlah belum all set sampai bulan Desember 2016 ini. Argumen folti baffi belum ready hingga saat ini ini yaitu dikarenakan product or service itu masih tetap pada sistem produksi.

**Akses cepat bisa klik no. telp, bbm atau line

3. Shaving dengan alat yang tepat.

Meski cenderung sepele, kebersihan alat-alat untuk mencukur brewok kamu tetap harus diperhatikan ya guys! Alat-alat yang tepat sangat berguna untuk menjaga agar proses mencukur brewok kamu makin steril.

4. Rutin membersihkan muka dengan sabun.

Brewok yang berada di sekitar area muka juga layak mendapatkan perhatian seperti rambut. Muka yang sangat rentan terkena kotoran membuat brewok juga ikut mudah dihinggapi bakteri. Kamu harus rajin membersihkan muka agar brewok kamu tetap terjaga kebersihannya.

5. Gunakan moisturizer agar kulit tetap lembab.

Adanya brewok terkadang membuat muka terlihat lebih kering, sehingga bisa menyebabkan muka lekas tua dan berjerawat. Perhatikan jenis kulitmu, apakah termasuk kulut kering atau kulit berminyak. Sehingga kamu bisa menentuka krim yang tepat untuk kulitmu.

6. Konsumsi makanan yang sehat.

Merawat jenggot membutuhkan nutrisi yang sehat. Memilih makanan asupan yang kuat bisa membuat brewok bertambah subur. Pilih makanan yang kaya vitamin C dan B6, biotin, zinc, magnesium yang dikenal bisa membuat pertumbuhan rambut makin subur.

7. Potong kumis secara berkala.

Luangkan waktu setiap dua sampai tiga hari sekali. Tujauannya agar kerapian brewok tetap terjaga dan tidak melewati batas mulut. Biasanya jika ada sisa-sisa makanan yang menempel di sekitar area brewok membuat rasa percaya diri kamu berkurang.

8. Tetap jaga kebersihan mulut.

 

Memiliki brewok membuat sekitar mulut tidak seperti orang normal. Jika kamu tidak merawatnya dengan baik kamu bisa menularkan penyakit tertentu, misalnya ketika makan maupun saat kamu mengalami flu. Alternatif yang bisa kamu lakukan adalah menggosok gigi dua kali sehari, berkumur setelah makan dan rajin-rajinlah merapikan rambut di area tersebut.

Ternyata mudah kan guys menjaga kebresihan brewok kamu. Yuk, jaga brewok kamu agar penampilanmu tetap menarik perhatian cewek-cewek!