Wak Doyok Vs Firdaus Oil

By | December 15, 2016

Membahas tentang tren menumbuhkan bulu jenggot kumis brewok dan jambang tentu menarik perhatian banyak pria. Pria identik dengan bulu-bulu di wajah yang bisa menambah daya tarik dalam berpenampilan. Banyak produk obat penumbuh brewok dan jenggot yang hadir di pasaran indonesia. Salah satu yang paling menyedot animo kaum adam adalah wak doyok. Namun sebelum hadirnya wak doyok tentu pria indonesia sudah mengenal produk penumbuh kumis dan jambang legendaris yaitu Firdaus Oil.

wak doyok firdaus oil obat penumbuh jenggot jambang brewok kumis

Berikut ini kami hadirkan perbandingan kedua produk obat penumbuh bulu wajah tersebut dari segi bentuk, komposisi dan manfaat.

  • Komposisi dari Firdaus oil dan Wak Doyok

Komposisi dari Kedua Obat Penumbuh Jenggot yaitu dari Firdaus Oil atau minyak firdaus memiliki kandungan Resorcinol, Alpha Naphthol, Quinine HCI, Allantoin, Egg Oil, Oleum Ricini, Oleum Olivarum. Sementara itu, Wak Doyok mengandung buah zaitun (Oleauerofea), buah mengkudu (Morinda Citrifolia), bunga kembang sepatu (Hibiscus), buah kelapa (Virgin Coconut), tumbuhan / tanaman ganggang (Spirulina), habatussauda /biji hitam (Nigella Sativa), biji pala (Aleurites Moluccana), dan biji buah pepaya (Seed Carica Papaya).

  • Bentuk Kedua obat penumbuh jenggot

Perbedaan utama dari Firdaus Oil dan Wak Doyok adalah bentuk mereka, yakni Firdaus Oil dengan bentuk minyak, dan Wak Doyok dalam bentuk krim. Pemakaian Firdaus Oil atau minyak firdaus dilakukan dengan mengusapkannya ke bagian wajah atau tubuh yang ingin ditumbuhi bulu sebanyak dua kali dalam sehari. Sementara itu, pemakaian krim Wak Doyok cukup dengan menuangkan krim pada kedua ujung jari Anda, lalu mengoleskan krim tersebut ke bagian yang diinginkan dengan cara dipijat. Krim Wak Doyok aman untuk digunakan dua hingga tiga kali sehari setelah mandi.

Bentuk krim yang dimiliki Wak Doyok juga menjadi keunggulan tersendiri dibandingkan minyak firdaus. Bentuk krim dari Wak Doyok cenderung lebih mudah diserap, tidak lengket di kulit, serta memberikan sensasi dingin jika terkena kulit. Hal ini tentu berbeda jika dibandingkan dengan Firdaus Oil yang bertekstur lengket khas minyak. Selain itu, Wak Doyok memiliki aroma yang harum dan tidak menyengat. Sementara itu, Firdaus Oil juga memiliki aroma harum yang khas, namun dapat dikategorikan menyengat bagi sebagian orang.

  • Manfaat dari wak doyok dan firdaus oil

Secara garis besar, kedua produk ini sama-sama memiliki manfaat yang sama, yakni sebagai obat penumbuh jenggot dan obat penumbuh kumis yang ampuh, terutama bagi pria di Indonesia yang secara genetik jarang memiliki bulu yang lebat pada tubuh mereka. Kedua produk ini juga menjanjikan hasil berupa rambut yang tebal, tidak mudah rontok, tidak menimbulkan iritasi pada kulit, dan tidak cepat beruban.

  • Kesimpulan

Dari analisa komposisi, bentuk dan manfaat dari kedua obat penumbuh jenggot dan kumis di atas bahwa keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Khusus untuk Firdaus oil yang telah lama menjadi legenda dalam dunia obat penumbuh brewok dan jambang di Indonesia sudah banyak memberikan hasil memuaskan bagi para penggunanya.

Sementara wak doyok sebagai produk debutan memiliki inovasi dalam bentuk krim yang mudah meresap dan tidak meninggalkan bekas serta aroma yang khas. Semua itu hanya analisa kami, keputusan ada pada anda untuk membeli obat penumbuh jenggot dan brewok.